5 Deretan Selebriti Cantik Korea di Dunia

5 Deretan Selebriti Cantik Korea di Dunia

Selebriti Cantik Korea di Dunia
- Ngomongin soal kecantikan, nggak dipungkiri waktu ini tidak sedikit cowok-cowok yg lebih menggilai selebriti Korea dari terhadap seleb Hollywood. Macam Mana nggak tergila-gila, selebriti Korea ini seolah tampil dgn image baru yg tak ada duanya. Di kala rata rata seleb tampil bersama make up full. Para seleb menawan Korea ini tampil dgn wajah flawless seolah tidak dengan make up.

Image inilah yg seterusnya menyebar ke semua dunia, menciptakan make up Korea demikian digandrungi & para selebriti Korea semakin naik daun. Kelihatannya jika diamati seleb Korea itu semuanya kece ya? Abis seluruhnya kulitnya terhadap mulus kayak kulit bayi.

Namun di antara sekian tidak sedikit selebriti cewek jelita di Korea, ada 10 selebriti Korea paling cantik menurut kami. Penasaran siapa aja?

1. Han Ye Seul
Nama Inggris aktris kece Han Ye Seul yakni Leslie Kim. Dirinya lahir & dibesarkan di Los Angeles, California & kembali ke Korea kepada thn 2004. Sejak th 2004 ia mengawali karirnya sbg aktris di Korea.

Karier aktris Korea menawan ini dimulai bersama jadi model di th 2001. Beliau bekerja amat keras utk menciptakan dia masuk dalam deretan aktris papan atas Korea. Sekian Banyak penghargaan yg sukses dirinya capai merupakan Best Global Actress 15th Hwajeong Awards, Best New Actress 31st Golden Cinematography Awards, & ada banyak yang lain.

2. Choi Ji-woo
Di usianya yg telah menginjak kepala 4, selebriti Korea ini malah tampak makin kece. Karier keartisannya dimulai di thn 1994 diwaktu dia memenangkan audisi pencari bakat di MBC. Sejak kala itu karirnya di bagian akting makin melejit.

Salah satu film dramanya yg ternama yakni “Winter Sonata”. Drama ini tak cuma ternama di Korea saja, tapi serta nyaris di semua Asia bersama rating yg pass tinggi dari IMDB utk tipe film Drama (8.2/10). Wajah kecil nan kece yaitu ciri khas yg beliau punya.

3. Park Shin Hye
Park Shin Hye sekarang ialah salah satu selebriti Korea paling cantik & paling ternama. Dirinya sudah membintangi tidak sedikit Korean Drama dengan aktor-aktor gagah seperti Lee Min Ho, Jung Yong-hwa, Kim Woo-bin, Lee Jong-suk, & Jang Keun-suk.

Shin Hye mengawali karirnya di di dunia keaktrisan juga sebagai penari K Pop setelah itu dirinya memutuskan utk mengikuti training akting & menyanyi. Saat Ini dia sedang menikmati kesuksesannya didunia entertainment & jadi salah satu aktris belia tersukses di Korea.

4. Lee Min Jung
Selebriti kelahiran th 1982 ini mengawali karirnya di panggung drama Jang Jin & tatkala sekian banyak th setelah itu muncul dalam sekian banyak K Drama populer Boys Over Flowers, Smile, You, Big, Cunning Single Lady, & lain-lain.

Lee Min Jung yg senantiasa nampak tampil fresh bersama mata lebarnya ini dijuluki si pemilik kulit madu. Dikarenakan factor ini dirinya tidak jarang jadi merk ambassador dari sekian banyak product kosmetik ternama di Korea.

5. Lee Young-ae
Lee Young-ae, siapa sangka apabila aktris jelita ini telah berumur 44 th & mempunyai 2 anak? Namun cobalah perhatikan biarpun telah berumur diatas 40, seakan-akan wajah beliau nggak mengalami penuaan. Lee Young-ae terus tampil kece seperti saat masihlah belia, bahkan tidak sedikit orang berkomentar bahwa wajahnya nggak akan beralih selamanya.

Cantik-cantik bukan Selebriti Cantik Korea di Dunia ini, dari sepuluh seleb ini mana yg menjadi idola anda? Sharing di kolom komentar yuk!