7 Pemain Bola Perempuan Tercantik di Dunia


Pemain Bola Perempuan Tercantik di Dunia  - Sepak bola yg dulunya identik yang merupakan olahraga lelaki, sekarang ini selain melekat terhadap kaum Adam. Sekian Banyak dekade terakhir, makin tidak sedikit saja kaum Udara yg ikut andil dalam meramaikan olahraga terkenal di dunia ini. Bahkan tidak sedikit di antara mereka yg jadi pemain profesional. Sampai hasilnya asosiasi sepakbola perempuan serta dibentuk bersama nama Women’s Association Football.

Tidak Cuma berprestasi, tidak sedikit pesepakbola perempuan yg pula mempunyai paras jelita. Berikut ini 7 pebola yg menghiasi arena lapang hijau bersama bakat & kecantikan mereka.

7. Alexia Putellas
Forward Spanyol yg kini main-main utk club putri Barcelona ini adalah salah satu bintang sepakbola paling besar sekarang ini.

Tidak Jarang dinamakan juga sebagai ‘Messi Perempuan’ milik Barca, Alexia mempunyai skill olah bola tidak kalah bersama tokoh penting Barca version laki laki itu.

Beliau mengawali karirnya di club Espanyol & bergabung bersama Barcelona th 2012. Sejak berseragam Barcelona, Alexia sudah membentuk 12 gol.

Perawan 19 thn ini adalah bidang mutlak dari hari esok club tersebut.

6. Nayeli Rangel
Belia & kece, Nayeli Rangel merupakan salah satu pesepakbola perempuan yg senantiasa jadi sorotan para penggemar sepakbola di seluruhnya dunia.

Perawan 21 thn asal Meksiko ini adalah pemain yg berposisi sbg gelandang & sedang main utk club Blue Sky FC di League Sepakbola Nasional Wanita.

5. Louisa Nécib
Pemain asal Prancis ini yaitu gelandang putri paling baik dunia kala ini. Keahliannya mengolah bola amat sangat mengesankan.

Sejak 2007, perempuan 26 thn yg main-main buat club Olympique Lyonnais ini sudah menempa lebih dari 50 gol. Beliau bahkan dilabeli oleh alat Prancis sbg “Zidane” version perempuan. Bersamanya, Lyon sudah memenangkan dua trofi Liga Champions juga lima Liga Prancis.

Tidak cuma berbakat di atas arena lapang, Necib serta handal berbahasa Prancis, Inggris, Jerman, & Italia.

4. Ellyse Perry
Bek kanan timnas sepakbola perempuan Australia memang lah mempunyai paras yg mempesona.

Tidak Hanya sepakbola, perawan 23 th ini pula adalah pemain profesional olahraga cricket. Sebab bakatnya yg luar biasa, Perry diijinkan berkarir di dua cabang olahraga tersebut. Beliau juga berhasil menjalaninya.

waktu ini Perry main buat Sydney FC & jadi bidang dari timnas Australia sejak 2007.

3. Laisa Andrioli
Laisa Andrioli yaitu pemain timnas putri Brasil. Tidak Hanya berprestasi, Andrioli mempunyai wajah elegan & badan seksi yg sanggup menciptakan seluruh mata tertuju padanya.

Sadar dapat kecantikannya, perawan 25 th ini bahkan tidak ragu buat berfoto syur di depan camera.

Dirinya juga sempat dicantumkan dalam list 100 atlet perempuan paling cantik sewaktu 100 th terakhir.

2. Kaylyn Kyle
Parasnya yg menawan & skill main bola yg hebat, menjadikan Kaylyn Kyle yang merupakan simbol tim nasional sepakbola Kanada. Gelar kehormatan ini bukanlah dibuat-buat, melainkan resmi dari pemerintah Kanada.

Pemain berumur 25 thn ini berposisi sbg gelandang. Dikala ini beliau main utk club Boston Breakers di Amerika Serikat.

1. Alex Morgan
Perawan 24 th ini ini adalah bintang dari sepakbola perempuan Amerika. Beliau yakni pemain terhebat dalam list ini, & menurut tidak sedikit pihak, pun yg paling cantik.

Melalui posisinya yang merupakan striker, Alex sudah menyumbangkan 44 goal dari 70 penampilannya & sudah mempersembahkan 10 trofi utk Amerika, termasuk juga medali emas di olimpiade 2012 London.

Dengan Cara individu, Morgan pun tidak sedikit mendapat penghargaan. Terakhir kali dirinya dinobatkan sbg US Soccer Athlete Of The Year.

Alex juga sempat jadi model suatu majalah olahraga di mana beliau memamerkan seni body painting yg menghiasi tubuhnya.

Demikianlah Pemain Bola Perempuan Tercantik di Dunia yg sanggup kami sampaikan terhadap Kamu. Mudah-mudahan terhibur ya!