Streaming Sniper Berjudul Enemy at the Gates

Streaming Sniper - Enemy at the Gates adalah film perang 2001 yang ditulis dan disutradarai oleh Jean-Jacques Annaud dan berdasarkan buku nonfiksi 1973 William Craig, Musuh di Gates: The Battle for Stalingrad, yang menggambarkan peristiwa seputar Pertempuran Stalingrad pada musim dingin 1942 dan 1943. [4] Karakter utama film ini adalah versi penembak jitu fiksi Vasily Zaytsev, Pahlawan Uni Soviet selama Perang Dunia II. [5] Ini termasuk duel sniper antara Zaytsev dan direktur sekolah sniper Wehrmacht, Mayor Erwin König.

Pada tahun 1942, setelah invasi Uni Soviet tahun sebelumnya, Vasily Zaytsev (Jude Law), seorang gembala dari Pegunungan Ural yang sekarang menjadi tentara di Tentara Merah, menemukan dirinya berada di garis depan Pertempuran Stalingrad. Terpaksa untuk melakukan serangan bunuh diri oleh penghalang untuk menyerang Jerman, ia menggunakan keterampilan keahlian menembak yang mengesankan - yang diajarkan kepadanya pada usia muda oleh kakeknya - untuk menyelamatkan dirinya dan komisaris Danilov (Joseph Fiennes).

Nikita Khrushchev (Bob Hoskins) Streaming Sniper tiba di Stalingrad untuk mengoordinasikan pertahanan kota dan menuntut gagasan untuk meningkatkan moral. Danilov, sekarang seorang letnan senior, menyarankan bahwa orang-orang membutuhkan tokoh untuk mengidolakan dan memberi mereka harapan, dan menerbitkan cerita tentang eksploitasi Vasily di surat kabar militer yang melukisnya sebagai pahlawan nasional dan ikon propaganda. Vasily dipindahkan ke divisi penembak jitu, dan dia dan Danilov menjadi teman. Mereka juga menjadi tertarik secara romantis kepada Tania Chernova (Rachel Weisz), seorang penduduk Stalingrad yang telah menjadi pribadi di milisi lokal. Khawatir akan keselamatannya, Danilov memindahkannya ke unit intelijen jauh dari medan perang, seolah-olah menggunakan keterampilan bahasa Jermannya dalam menerjemahkan penyadapan radio.

Dengan penembak Streaming Sniper jitu Soviet mengambil semakin banyak pasukan Jerman, Mayor Jerman Erwin König (Ed Harris) dikerahkan ke Stalingrad untuk membunuh Vasily dan dengan demikian menghancurkan moral Soviet. Seorang penembak jitu yang terkenal dan kepala penembak jitu Angkatan Darat Jerman di Zossen, ia menangkap Vasily ke dalam perangkap dan membunuh dua rekan penembak jitu, tetapi Vasily berhasil melarikan diri. Ketika Tentara Merah memerintahkan untuk mengetahui misi König, mereka mengirim seorang mantan siswa König, Koulikov (Ron Perlman) untuk membantu Vasily membunuhnya. König, bagaimanapun, mengalahkan Koulikov dan membunuhnya dengan tembakan yang sangat terampil, sangat mendebarkan Vasily. Khrushchev menekan Danilov untuk mengakhiri kebuntuan penembak jitu.

Sasha, seorang bocah Soviet Streaming Sniper, mengajukan diri untuk bertindak sebagai agen ganda dengan memberikan informasi König palsu tentang keberadaan Vasily, memberi Vasily kesempatan untuk menyergap sang mayor. Dengan mudah perangkap untuk König dan berhasil melukainya, tetapi selama upaya kedua Vasily tertidur setelah berjam-jam tanpa tidur dan log sniper-nya dicuri oleh tentara Jerman yang sedang menjarah. Pesanan Jerman mengambil log sebagai bukti kematian Vasily dan berencana untuk mengirim pulang König, tetapi König tidak percaya bahwa Vasily sudah mati. Jenderal Jerman yang berkuasa mengambil label anjing König untuk mencegah propaganda Soviet untungnya jika König terbunuh. König juga memberikan jendral Perang Salib Merit yang diberikan secara terbuka kepada putra König, yang sebagai letnan di divisi infanteri ke-116 terbunuh pada masa-masa awal Pertempuran Stalingrad. Konig memberi tahu Sasha di mana König berikutnya berada, curiga bocah itu akan memberi tahu Vasily. Sementara itu Tania dan Vasily Streaming Sniper telah jatuh cinta dan berhubungan seks di barak Soviet di malam hari. Jealous Danilov meremehkan Vasily dalam sepucuk surat kepada bosnya.