2 HP China Terbaik Terbaru 2017

HP China Terbaik Terbaru 2017

HP China Terbaik Terbaru 2017 - Handphone pintar China terbaik 2017 - ponsel pintar pabrikan china tidak jarang kali dianggap remeh oleh orang Indonesia. lantaran tidak sedikit sekali keluarannya yang mudah lemah dan dgn tarif yang murah. melainkan diantara sebanyak telpon pintar china yang di cap pelik baik ternyata tidak sedikit ponsel canggih awal china yg bermutu baik. buat itu dapat abdi hadirkan list ponsel pintar china paling baik di bulan ini. Ini ia 10 ponsel pintar china paling baik dibulan februari 2017.

2 HP China Terbaik Terbaru 2017

1. Elephone S7
Di rangking nomor sepuluh ada ponsel pintar bersama nama Elephone S7. Elephone S7 merupakan samsung galaxy s7 versi elephone. Tapi bersama bayaran yang lebih murah di bandingkan bersama samsung galaxy s7. dengan bahan yg terbuat semenjak logam dan kaca pula dgn versi RAM 3GB atau 4GB. lagi pula terhadap system operasi Elephone s7 memakai android version marshmallow. Ditambah kembali dengan dukungan jaringan 4G lte. pada "nyawa"nya smartphone ini dibekali baterai 3000mAh.

2. Xiaomi Mi MIX
Di antrean nomor sepuluh ada ponsel pintar dengan nama Elephone S7. Elephone S7 yakni samsung galaxy s7 versi elephone. Tapi bersama biaya yang lebih murah dibandingkan bersama samsung galaxy s7. dengan bahan yg terbuat asal logam dan kaca tambah bersama ragam RAM 3GB atau 4GB. sebaliknya pada system pemotongan Elephone s7 memakai android version marshmallow. Ditambah pula bersama dukungan jaringan 4G lte. untuk "nyawa"nya telpon pintar ini dibekali baterai 3000mAh.

Itulah 2 HP China Terbaik Terbaru 2017 yg dapat awak infokan terhadap kamu bila kamu ingin memilinya, siapkan saja biaya yg cukup besar.

Selengkapnya bisa dilihat di http://www.elbaihaki.web.id/2015/05/hp-cina-terbaik.html